Ninja H2 Dan Ninja H2R Varian Terganas Kawasaki 2015



Pecinta motor sport di Indonesia sepertinya sudah tidak asing dengan Kawasaki, Brand motor satu ini memang lebih khas dengen motor sportnya bahkan 3/4 dari jumlah motor yang sudah mereka produksi adalah motor sport. Tahun 2015 sepertinya bakal menjadi tahun motor sport di atas 500cc, hal ini yang membuat kawasaki mengeluarkan Ninja H2 dan Ninja H2R, kedua motor ini merupakan varian dari motor ninja yang terliar saat ini.

Menurut pemaparan dari salah satu petinggi dari PT KMI motor Ninja H2 sudah bisa di pesan, namun untuk Kawasaki Ninja H2R masih belum bisa di pesan untuk konsumen Indonesia. Kawasaki Ninja H2R masih belum bisa di pesan hal ini di karenakan masih ada berkas yang harus di urus terlebih dahulu oleh pihak yang terkait.

Kawasaki h2, kawasaki ninja h2, harga ninja h2, ninja h2 2015, kawasaki ninja h2 2015, kawasaki ninja h2 spesifikasi, kawasaki ninja h2 predator

Motor ini pertahun juga di batasi jumlahnya untuk suatu negara, untuk Kawasaki Ninja H2 kaoutanya hanya di batasi 20 unit saja, namun baru sampai awal tahun saja dari 20 kini hanya tersisa 10 unit saja.

Menurut dari salah satu petinggi dari PT KMI, motor ini benar-benar di produksi secara khusus. dalam seharinya prinsipal hanya bisa memproduksi sebanyak 15 unit dan perlu anda ketahui motor ini di seluruh dunia sudah banyak yang memesan motor ini.

Harga Ninja H2

Berbicara tentang harga Kawasaki Ninja H2 ini memang cukup tergolong cukup mahal yakni seharga Rp 580 juta, namun harga tersebut akan terbayar dengan kekuatan mesin yang tersemat yakni 988cc yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 200 daya tenaga (maksimal) dan juga tampilan dari body motor ini yang tergolong sangat elegan.

Kawaski Ninja H2R Predator

Ninja H2R ini merupakan versi motor balap (racing) dari Ninja H2. Berbeda dengan harga Kawasaki Ninja H2 yang berharga Rp 580 juta, kali ini untuk harga Kawasaki Ninja H2R harganya nyaris 2x lipat dari harga saudara mudanya yakni seharga Rp 1 M (OTR jakarta) kekuatan mesin yang tersemat yakni 1482cc, yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 300 daya tenaga.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »