Inilah 5 Smartphone Super Canggih Masa Depan



Semakin berkembangnya Teknologi pastinya akan muncul berbagai terobosan yang menarik bahkan menakjubkan seperti halnya teknologi dalam dunia Smartphone yang semakin hari semakin memanjakan para penggunanya dengan berbagai fasilitas untuk berkomunikasi.

Sebuah konsep smartphone masa depan yang sangat keren dan super canggih pun muncul seperti yang dilangsir dari “bacasaja” , desain yang tidak biasa dan bahkan seperti hanya ada di film ini akan membuat anda tercengang, daripada penasaran seperti apa? berikut ini ulasan lengkapnya untuk anda.

 5 Smartphone Super Canggih Masa Depan

1. The Window Phone
THE WINDOW PHONE
Smartphone super canggih ini dirancang seseorang asal Korea Selatan Seunghan Song, konsep dengan layar yang transparan dan dapat mengenali cuaca langsung, misalnya jika sedang bersalju maka layar akan seperti ada salju disana, sebuah konsep yang sangat keren serta menakjubkan untuk sebuah ponsel super canggih masa depan.


2. COBALTO PHONE
COBALTO PHONE
Smartphone ini seperti yang ada di film Iron Man dengan tampilan seperti simulasi 3D yang menakjubkan, ponsel yang dirancang oleh Mac Funamizu ini akan memunculkan sebuah tampilan 3D, seperti misalnya saat mencari sebuah lokasi lewat google maps, makan akan disimulasikan gedung-gedung denagn 3D lewat layarnya.


3. PACKET PHONE
Packet Phone
Seperti namanya juga Packet Phone ini dirancang sangat fleksibel dengan ukurang awal yang kecil namun bisa dibuka lipatanya untuk berbagai keperluan dalam berkomunikasi desain smartphone supar canggih ini bahkan menjuarai lomba Istambul Design Week 2007 di Turki, dan smartphone super canggih masa depan ini dirancang oleh Emir Rifat.


4. NOKIA MORPH
NOKIA MORPH
Nokia yang sekarang sudah diakuisisi oleh Mocrosoft juga pernah mendisain smartphone supar canggih masa depan dengan sangat menakjubkan, rancangan itu bekerja sama antara Nokia dan University of Cambridge, Inggris. Ponsel ini berbasis teknologi Nano, dan  body dari ponsel ini sangat fleksibel sehinga dapat ditekuk sedemikian rupa, bahkan bisa dibentuk menjadis ebuah jam tangan.

Uniknya lagi ponsel super canggih ini memiliki sumber daya matahari, dan memiliki sensor lingkungan, yang akan mampu menganalisan kesehatan pemakai serta kondisi lingkungan ponsel tersebut.


5. MOBILE SCRIPT PHONE
MOBILE SCRIPT PHONE
Sebuah rancangan dari desain smartphone super canggih masa depan ini menggunakan layar yang tersembungi, yang membuat ponsel ini seklias hanya persegi panjang, dan jika ingin memakai layar tinggal ditarik saja.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »