Video 7 Manusia Langka yang Belum Pernah Kamu Lihat

Berikut adalah 7 Manusia langka Yang Mungkin Belum Pernah Kamu Lihat

#1 Venus Palermo

Saat pertamakali melihat poto ini mungkin Anda berpikir bahwa ini adalah kartun animasi sungguhan, tapi anda salah, Poto ini adalah milik Venus Palermo seorang darah cantik berusia 15 tahun yang yang sangat senang berdandan layaknya boneka. Kepandaiannya merias wajah membuatnya tampak seperti boneka hidup yang berjalan. Venus memiliki youtube channel dimana dia mengajari orang-orang untuk berdandan seperti dia. Videonya telah di tonton jutaan kali oleh orang-orang di seluruh penjuru dunia.
Bagaimana, Ada niat untuk belajar dari Venus?


#2 Tom Staniford


Tom Staniford adalah seorang Juara Paracyclist yang menderita gangguan genetic. yang menyebabkan dirinya tidak bisa menyimpan lemak di tubuh. 
Penyakit yang di derita olehnya di kenal sebagai Syndrome MDP, dan peneliti dari University of Exeter Medical School menjelaskan bahwa penyakit semacam ini hanya pernah di derita oleh 8 orang saja di dunia. Benar-benar penyakit yang sangat langkah. Karena penyakit langkah yang di deritanya ini, Tom sama sekali tidak memiliki lemak di tubuhnya. Akibatnya dia hidup seperti tengkorak yang terbungkus kulit.

#3 Patrick Deuel (486 kg)


Laki-laki ini di kenal sebagai “Manusia setengah ton”. Bagaimana tidak ? Beratnya saja mencapa 486 kg, setara dengan berat badan lima laki-laki normal dewasa.  Karena kesulitan untuk bergerak, Patrick tidak pernah beranjak dari kamarnya selama tuju bulan dan juga tidak pernah meniggalkan rumah selama tujuh tahun. Filem documenter yang menceritakan tentang dirinya telah di tonton lebih dari 5 juta orang di seluruh dunia. Filem documenter itu berkisah tentang upaya pihak rumah sakit mengeluarkan manusia raksasa ini dari kamarnya untuk menjalani Operasi bypass lambung. Setelah di operasi Patrick telah kehilangan setengah dari berat badannya dan sudah mulai bisa bergerak.


#4 Arlindo de Souza


Jika melihat orang ini entah kenapa itu mengingatkan saya pada tokoh kartun pelaut legendaris “Poppeye”.  
Mereka sama-sama memiliki otot lengan yang besar, namun perbedaannya poppeye memakan bayam untuk memperbesar ototnya sekaligus menambah tenaganya, sementara Arlindo de Souza begitu nama orang ini tidak segan-segan untuk menyuntikkan cairan berbahaya pada dirinya untuk memperbesar otot bisepnya. Cairan yang di suntikkan ke tubuhnya adalah minyak dan alcohol yang biasa dia dapatkan dari pedagang nakal ataupun melalui toko online. Meskipun berbahaya laki-laki ini tetap saja ketagihan dan ingin selalu melakukannya, namun karena seorang temannya meninggal karena efek suntikan serupa ia pun berhenti melakukannya.



#5 Amou Haji


Sudah menjadi kebiasaan manusia untuk membersihkan dirinya saat merasa tubuhnya kotor dan butuh untuk mandi, tapi laki-laki yang satu ini tampaknya berbeda. Amou Haji adalah laki-laki paruh baya berusia 80 tahun yang tidak mandi selama 60 tahun.  Dari pengakuannya, hal ini bermula ketika di waktu muda dia mengalami beberapa kemunduran emosional dan memutuskan untuk mengisolasi dirinya dari kehidupan ramai. Saking tidak terbiasanya dengan air dan hal-hal bersih lainnya, Amou Haj akan menjadi sangat marah jika di tawari mandi gratis dan juga makanan-makanan bersih, dia lebih memilih daging busuk binatang yang telah mati.  Namun luar biasannya dia dapat berumur panjang dan masih terlihat sehat.


#6 Leonid Stadnyk (2.57 meters.)

Guenes Book of World record menobatkan Bao Xishun sebagai manusia tertinggi sejagat, namun siapa sangka Leonid Stadynk ternyata jauh lebih tinggi darinya (2.57 meters)  Tinggi badan yang tidak proporsional yang di alami oleh Stadynk sebenarnya berawal dari operasi otak yang di lakukannya pada usia 14 tahun.  Setelah melakukan operasi otak, tumor tiba-tiba saja muncul di tubuhnya yang menyebabkan hormone pertumbuhannya meningkat sangat drastis. Namu dua puluh tahun kemudian dokter menemukan bahwa tumor itu telah menghilang dari tubuhnya secara ajaib.


#7 Chandra Dangi


Chandra Dangi merupakan kebalikan dari Leonid Stadinynk. Orang ini adalah manusia terpendek yang pernah ada dalam sejarah Guenes book of world record. Tingginya hanya 54.6 cm.  
Chandra dangi merupakan warga Nepal yang tinggal di daerah terpencil di Negara itu. Dia memiliki cita-cita untuk melakukan perjalanan ke banyak Negara agar dia bisa memperkenalkan kampung halamannya pada dunia. Sungguh cita-cita mulia dari seorang lelaki cebol.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »