Nama Pemain Sepak Bola Lucu

Nama Pemain Sepak Bola LucuSepak bola merupakan olahraga yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia, namun bagaimana jika nama pemain sepak bola lucu di telinga kalian sebagai orang Indonesia? Masih fokuskah kalian dalam menonton olahraga sepakbola ini? tentu penasaran kan? Siapa saja pemain sepakbola yang memiliki nama lucu dalam istilah orang Indonesia? dikutip dari Kepoan.com Yuk kita tengok langsung, dijamin anda akan terhibur mendengarnya!

Nama Pemain Sepak Bola Lucu - Mohamed Salah & Gendut Doni
Pemain sepak bola Chelsea asal Mesir Mohamed Salah pertama menjadi kandidat nama pesepak bola lucu yang menjadi guyonan di Indonesia. Meskipun memiliki nama Salah yang dalam bahasa Indonesia memiliki arti tidak benar, Salah merupakan pemain sepak bola yang cukup jago lho! Selanjutnya ada Gendut Doni Christiawan. Meskipun sudah tidak asing lagi sebagai pemain yang menjadi langganan Timnas ini, ada hal unik dibalik nama lucu Doni yang awalnya ditambah dengan Gendut. Sejak namanya ditambah kata Gendut sebagai nama depan, Doni menjadi orang yang kuat, dan tidak pernah sakit lagi seperti waktu kecilnya, cukup aneh ya?
Nama Pemain Sepak Bola Lucu - Kamin Thamsatchanan & Mardi Anak Bujang
Nama yang cukup lucu ditelinga orang Indonesia dimiliki oleh pemain asal Thailand Kawin Thamsatchanan. Kiprah Kawin dalam dunia sepak bola tidak perlu diragukan lagi, yakni sebagai kiper nomor satu Thailand yang bahkan sempat dilirik oleh MU. Namun buat orang Indonesia nama kawin jauh lebih menarik dibandingkan prestasinya dalam sepakbola. Apakah anda setuju? Dan selain Kawin ada lagi nama pemain dari Negara tetangga yang memiliki arti kebalikan dari kawin siapa dia? Yups, dialah Mardi Anak Bujang dari Brunei Darussalam, meski usianya telah memasuki kepala 3 pemain sepakbola yang memiliki posisi gelandang dalam timnas Brunei Darussalam ini tetaplah sebagai anak bujang atau dalam bahasa Indonesia belum menikah.
Nama Pemain Sepak Bola Lucu - Lenny Nangis
Mendengar kata nangis apa sih yang ada di benak kalian? Sedih kan? Di Perancis sana ada pemain sepakbola bernama Lenny Nangis, lucu ya didengarnya? Nangis yang satu ini mungkin akan nangis betulan kalau timnya kalah dalam pertandingan. Ada satu lagi nih nama yang tidak akan terbayangkan oleh anda Lele pemain asal Liga Brazil. Jadi teringat ikan Lele dengan patil panjangnya ya?
Nama Pemain Sepak Bola Lucu - Petr Janda & Duda
Masih penasaran dengan nama pesepakbola yang lucu? Ada lagi nih, Petr Janda dan Duda. Wah pas sepasang ya? anda tentu tidak akan menyangka bahwa Petr Janda adalah nama seorang pesebakbola, mengingat kata Janda yang berarti wanita yang telah ditinggal suami. Namun ini benar lho, Janda merupakan pemain klub Turki yang cukup terkenal kiprahnya di dunia Sepakbola, dan sebelumnya ia bermain bersama tim elit dari Republik Ceko. Dan pasangannya Duda adalah pemain dari Portugal, Meskipun memiliki nama lengkap Sergio Paulo Barbosa Valente namun pemain yang berusia kepala 3 ini lebih dikenal dengan nama Duda. Jika mereka tahu arti Duda dalam bahasa Indonesia berarti Pria yang telah bercerai apakah masih memakai nama kebanggaannya itu ya?
Ada lagi nih Segar Bastard, pemain Britania Raya. Nama Segar Bastard tidak hanya jadi bahan pergunjingan di Indonesia, bahkan Liga Inggris juga sempat menjadikan nama Bastard menjadi bahan perbincangan hangat lho! Untung namanya Segar Bastard bukan Segar Sari seperti pemain asal Turki bernama Adem Sari yang menjadi perbincangan hangat karenanya namanya seperti nama produk minuman penyegar di Indonesia. Dari semua nama pemain sepak bola lucu, manakah yang menurut anda paling lucu diantara semuanya??

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »