5 Handphone Termahal di Dunia, Kamu Mau yang Mana?

Memiliki gadget dan handphone sekarang tak harus mengeluarkan banyak uang. Jika dulu uang 300 ribu hanya mendapatkan sebuah handphone yang hanya bisa untuk telepon dan SMS-an saja, sekarang, uang 300 ribu sudah bisa lho membeli smartphone android atau blackberry.
Apalagi, saat ini banyak sekali orang yang minat akan smartphone dengan berbagai aplikasi di dalamnya. Handphone tidak sekedar sebagai komunikasi dengan telepon dan pesan saja. Melainkan pengguna bisa berkomunikasi melalui sosial media yang saat ini sedang marak digemari banyak orang.
Terlepas dari harga handphone yang kian hari makin murah dan makin canggih, dikutip dari Palingwow.com berikut ini merupakan 5 handphone dengan harga yang bikin mata terbelalak, seperti yang dilansir dari myfirstclasslife.com. Bahkan, harga handphone keren ini melebihi harga mobil. simak yuk!
5. Smartphone Diamond Crypto – 16,5 miliar
Sekilas, bentuk smartphone Diamond Crypto terlihat seperti handphone biasa. Bahkan, handphone layar sentuh seperti milik Samsung masih jauh lebih menarik dari HP ini. Namun, coba lihat pada sekeliling handphone ini! Setelah melakukan pengamatan yang cukup mendalam, kamu akan melihat begitu indahnya berlian di smartphone tersebut.
handphone termahal
Ternyata, yang membuat Diamond Crypto smartphone bukanlah aplikasi atau kecanggihan HP tersebut. Melainkan keindahan sebanyak 50 berlian lah yang membuat handphone yang didesain oleh Peter Aloisson ini seharga 1,3 juta dolar atau senilai 16,5 miliar rupiah. Wow.
4. GoldVish Le Million
GoldVish Le Million memiliki bentuk yang unik yang terlihat seperti handphone jaman dulu. Bentuknya yang panjang, serta pada bagian ujung diagonal yang nampak seperti bentuk ketupat. Di samping bentuknya yang unik, Le Million terbuat dari emas putih 18 karat serta berlian 120 karat yang memenuhi luar HP.
???????????????????????????????
Mahalnya bahan yang digunakan membuat Le Million bernilai tinggi pula. Untuk mendapatkannya, kamu harus mengeluarkan uang senilai 16,5 miliar rupiah atau seharga dengan handphone sebelumnya.
3. iPhone 6 Amosu Call of Diamond – 21,5 miliar
Saat ini, iPhone 6 menjadi incaran banyak orang yang suka dengan gadget. Dan untuk harga iPhone 6 yang merupakan keluaran terbaru Apple ini sekitar 10 jutaan. Namun, uang segitu tidak cukup untuk membeli iPhone 6 Amosu Call of Diamond yang seharga 21,5 miliar rupiah.
handphone termahal 2
Yang membuat menarik dari iPhone dalah logo Apple yang ada di balik handphone. Begitu pula dengan logo Apple di balik iPhone 6 Amosu Call of Diamond. Bedanya, logo yang terdapat dalam gadget keren ini sepenuhnya terbuat dari berlian, yakni sekitar 6.000 berlian kecil di dalamnya.
2. iPhone 5 Black Diamond – 194 miliar
Sebelum iPhone 6, banyak orang yang mengincar gadget keren iPhone 5. Banyak yang mampu membeli iPhone 5, namun hanya beberapa saja yang bisa memiliki iPhone 5 Black Diamond dengan harga sekitar 194 miliar.
handphone termahal 3
Sesuai namanya, iPhone 5 Black Diamond terbuat dari berlian hitam, di mana berlian tersebut sangat jarang ditemukan. Namun, Stuart Hughes mampu menempatkan perhiasan mahal tersebut ke dalam sebuah handphone dengan harga yang sangat tinggi pula.
1. Falcon Supernova Pink Diamond iPhone 6
Masih dalam sederetan iPhone, Falcon Supernova Pink Diamond iPhone 6 menempati urutan pertama dalam daftar handphone termahal di dunia. Untuk aplikasi tentu tak kalah jauh dengan iPhone 6 yang baru masuk Indonesia.
handphone termahal 4
Tidak hanya berlian mahal yang membuat iPhone 6 ini terlihat begitu mewah. Namun, chasing yang terbuat dari emas 18 karat ini memberikan nilai iPhone seharga 1,2 triliun rupiah. Ditambah lagi dengan berlian indah yang menarik perhatian jika melihat di bawah logo Apple dalam handphone tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »