Kamis, 04 Juli 2013

6 Fakta penting mengenai vagina

Wah,-Karakteristik-Miss-V-dan-Ikan-Hiu-Sama-Lho

Organ intim kewanitaan atau yang biasa kita sebut dengan Miss V merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang cukup unik.



Bukan hanya dari bentuk dan fungsinya, namun secara karakteristik, Miss V memiliki beberapa fakta mengejutkan yang mungkin para wanita pun belum menyadarinya. Apa saja fakta unik seputar Miss V, berikut jawabannya seperti dilansir dari laman Huffington Post.A

1. Saat Terangsang, Reaksi Miss V Serupa dengan Mr. P
Pada pria, ereksi merupakan salah satu tanda bahwa pria telah terangsang secara seksual. Tidak jauh berbeda dengan wanita, yang juga mengalami hal serupa. Shelly Holmstrom, MD, profesor obgyn di University of South Florida menyatakan bahwa, area labia minora (bibir dalam Miss V) memiliki jaringan yang bisa mengeras saat terangsang. Jaringan yang sama yang bisa kita temukan pada penis pria.

2. Karakteristik Miss V dan Ikan Hiu Sama?
Sekilas pernyataan tersebut cukup menggelitik. Namun penelitian membuktikan bahwa cairan pelumas yang keluar dari dalam vagina saat mengalami rangsangan memiliki komponen organik bernama squalene, sebuah zat yang juga ditemukan pada minyak hati ikan hiu. 

3. Gampang Terinfeksi
Mencukur rambut yang tumbuh di area kewanitaan memang penting dilakukan untuk menjaga kebersihan Miss V. Namun Susan Taylor, MD, dermatologist asal Philadelphia menganjurkan agar Anda berhati-hati, karena jika terjadi luka atau goresan maka peluang bakteri untuk masuk ke dalam luka tersebut cuku besar dan bisa mengakibatkan infeksi.
Susan menambahkan agar tidak menggunakan pisau cukur bergantian dan menghindari hubungan seksual 2-3 hari setelah bercukur. 

4. Miss V Juga Bisa Berkeringat
Bukan hanya kulit di bagian luar tubuh saja yang bisa berkeringat, Miss V juga bisa berkeringat sebagai cara untuk melindungi kulit Miss V dari gesekan sekaligus menjaga suhu di sekitar Miss V agar tetap stabil. Keringat ini diproduksi oleh ratusan kelenjar keringat yang berada di bawah kulit labia dan klitoris. 

5. Rambut Miss V Tidak Akan Sepanjang Rambut Kepala 
Anda mungkin bertanya-tanya, apa jadinya jika rambut di area intim tidak dicukur dalam waktu lama, mungkinkah bisa sepanjang rambut di kepala? “Kemungkinannya sangat kecil dan bahkan tidak mungkin karena pubic hair tidak diprogram untuk tumbuh sepanjang itu,” ujar Shelly Holmstrom. 

6. Miss V Bisa Menua
Mengalami penuaan itu pasti dan semua organ tubuh akan mengalaminya, termasuk Miss V. Seorang pakar pendidikan seks Dr. Charlie Glickman dari AS mengatakan bahwa, menuanya Miss V bukan berarti Miss V berkeriput, namun lebih kepada menurunnya kemampuan otot yang ada pada Miss V. 
Agar Miss V tetap berfungsi optimal, Charlie menyarankan untuk mencoba senam kegel. Senam kegel merupakan latihan yang efektif untuk melatih otot Miss V seiring bertambahnya usia.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Info Unixs - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz