Selasa, 05 Maret 2013

Perempuan Yang Suka Gigit Bibir Bawah

Kenapa ya ada perempuan yang suka gigit bibir bawah saat mereka sedang dalam suasana hati baik. Menggigit bibir bawah, membasahinya, atau sedikit memanyunkan bibir, memang acap dilakukan wanita. Tapi, pernahkah Anda memahami maknanya, selain merasa gemas dan terangsang dengan gayanya. Nah, kini, pelajarilah rahasianya dan, ayo, taklukkan! Perilaku suka menggigit bibir ini sangat acap sekali dilakukan oleh beberapa wanita. Tapi ada baiknya Anda mulai memperhatikan perilaku yang satu ini, apalagi jika si dia yang Anda incar ternyata suka melakukannya. Berikut ini kami beritahukan rahasia kepribadian dan perilaku wanita-wanita yang suka menggigit-gigit bibirnya. Jangan bilang siapa-siapa, ya?
Perempuan Yang Suka Gigit Bibir Bawah

Jika di sela-sela obrolan Anda dengannya, lalu tiba-tiba saja dengan aksen malu-malu si dia menggigit bibir bawahnya seolah-olah sedang geregetan, atau mengulum bibir dan mengeluarkannya dalam keadaan basah, itu berarti si dia seorang penggoda yang pemberani. Sangat berani! Tidak ada sedikit pun rasa ragu maupun malu untuk menggoda dan menarik perhatian Anda. Mereka tidak takut-takut menggigit bibirnya di muka umum berulang kali, selain itu, mereka juga mahir memperlihatkan berbagai ekspresi muka untuk mendapatkan perhatian lawan bicaranya.

Ini tipe wanita yang “panas”, gampang berahi. Tapi, sulit menaklukkan wanita ini, karena sesungguhnya dia juga tipe penakluk pria. Cuma, jika Anda mampu membuat dia merasa “terabaikan”, termasuk dengan segala trik gigitan bibir itu, mungkin dia akan terjerat. Sisi baiknya, wanita ini punya gairah tinggi dan kepasrahan total. Jadi, tak percuma kan jika Anda harus bersabar menghadapinya?

Atau, ketika si dia ingin minta maaf atau meminta tolong Anda, diiringi dengan tatapan polosnya, si dia pasti akan menggigit bibirnya untuk mendapatkan perhatian dan simpati yang lebih dari Anda. Perhatikan saja. Dengan gigitan itu, tampak sekali ketidaberdayaan dia.

Ini tipe wanita pemalu, gugup, dan rikuhan. Wanita ini juga tipe penolong dan tidak tegaan. Cuma, wataknya acap lemah dan tidak setia. Apalagi jika wanita ini menyadari “kepolosannya” yang memancing iba, dan akan dapat memanfaatkannya. Karena itu, menghadapi wanita tipe ini, harus pasang “gembok” mati, kunci!

Ada juga tipe wanita yang acap membasahi bibirnya terus, persis ular yang mendesis. Hat-hati, meski wanita jenis ini sangat menggairahkan, tapi ada kelicikan di dalam hatinya. Pemberang, labil, tidak percaya diri, dan cemburuan. Watak menghaki kental sekali pada wanita jenis ini. Memang, gairah wanita ini cenderunt tinggi dan gampang terpuaskan. Tapi, sisi psikologis yang acap kekanakan sangat melelahkan.

Terakhir, adalah wanita yang mengigit ujung bibirnya sambil menunduk, dengan muka merah. Bahkan, kadang, tanpa apa-apa pun acap menggigit ujung bibir, apalagi jika sedang berpikir. Berbagai ekspresi di wajahnya terkadang juga membuat Anda tersenyum. Oleh sebab itu, wanita seperti ini tidak takut maupun ragu untuk menyampaikan kekagumannya pada Anda. Tapi, jika ia sedang kesal dan marah, tidak tanggung-tanggung, kata-kata kasar pun bisa keluar dari mulutnya. Dan jika itu terjadi, diamkan saja selama 1 sampai 2 hari. Dengan begitu si dia akan mengerti kalau Anda tidak suka dan tidak menolerir sikap dan perilaku yang seperti itu.

Jadi, kalau Anda sedang menyukai wanita seperti ini, jangan takut dan ragu untuk menggodanya. Luluhkan hati si perayu ini. Caranya mudah saja, kulum sebuah anggur, dan pindahkan ke dalam mulutnya ketika Anda menciumnya. Kemudian usap dan raba bagian-bagian sensitif di tubuhnya –tentu saja dengan gaya yang dopingi dan erotis. Pasti si dia akan meleleh kurang dari sedetik. Tapi ingat, lakukan itu pada pacar Anda, dan bukan orang yang menggigit bibir di jalanan, karena reaksinya, pasti, akan berbeda.


sumber
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Info Unixs - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz